Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kasrem 033/WP Menutup Kegiatan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Komisioner Bawaslu Kab/Kota Se Kepri



TANJUNGPINANG, Infokepri.com- Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Jimmy Watuseke secara resmi menutup kegiatan pemantapan nilai-nilai kebangsaan yang diikuti komisioner Bawaslu Kab/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau TA 2018 yang dilaksanakan di Auning Makorem 033/Wira Pratama di jalan Sei Timun Km 14 Tanjungpinang, 

Kegiatan pemantapan nilai-nilai kebangsaan yang dilaksanakan di Makorem 033/Wira Pratama ini diikuti 36 personel komisioner Bawaslu Kab/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau digelar selama 3 hari dan berakhir pada Jumat 12 Oktober 2018, sekira Pukul 11.00. WIB.

Penutupan kegiatan ini sesuai jadwal yang di tetapkan dan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 

Dalam sambutannya Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Jimmy Watuseke menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas kepedulian, kesabaran dan kesungguhan para peserta komisioner Bawaslu Kab/Kota Prov Kepri dalam menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan tersebut. 

Kasrem juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi terkait serta komponen lainnya yang berkenan untuk hadir dan memberikan partisipasi aktif dalam pelaksanaan pemantapan nilai-nilai kebangsaan ini sebagai wujud kebersamaan dalam menyukseskan program pembangunan nasional di wilayah Kepulauan Riau.


Lebih lanjut Kasrem menyampaikan peningkatan wawasan kebangsaan dan bela negara merupakan tindakan dan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memberikan pengetahuan dan mengoptimalkan pengembangan serta pelaksanaan nilai-nilai kebangsaan, guna, pemberdayaan dan penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara serta menumbuhkan sikap dan perilaku warga negara yang dijiwai kecintaan pada bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila Dan Uud 1945. 

Penutupan pemantapan nilai-nilai kebangsaan komisioner Bawaslu Kab/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau ditandai dengan fhoto bersama dengan para peserta.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua Komisioner Bawaslu Prov Kepri, Para Kasi Korem 033/Wira Pratama, para Kabalakrem serta Pendukung dalam kegiatan tersebut.

(Penrem033/WP).

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda