Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kodim 0317/TBK Gelar Doa Bersama dan Penggalangan Dana Untuk Korban Tsunami Di Sulteng



KARIMUN, Infokepri.com –
Bupati Karimun, Aunur Rafiq menghadiri doa bersama dan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah  yang digelar oleh Kodim 0317/TBK di Masjid Agung,  Karimun,(10/10/2018)

Doa bersama dan penggalangan dana yang digelar ini merupakan bentuk perhatian dari masyarakat Karimun terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa dan tsunami di Palu,Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah .

Dalam sambutannya Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan pemerintah Karimun sangat mengapresiasi atas doa bersama yang digelar oleh Kodim 0317.


" Dengan digelar doa bersama dan penggalangan dana ini nanti bisa membantu saudara-saudara kita  yang terkena bencana tsunami di Palu,Sigi dan Donggala,” Rafiq

Rafiq juga berterima kasih kepada masyarakat Karimun yang sudah peduli terhadap masyarakat yang terkena Musibah.

Sementar itu Komandan Kodim 0317/ Letkol ARM, Rizal Analdie mengatakan doa bersama dan  penggalangan dana ini merupakan kepedulian kita untuk mengurangi beban baik secara moral maupun Fisik bagi saudara- saudara yang terkena musibah di Sulteng.

Acara doa bersama dan penggalangan dana ini juga dihadiri oleh Polri, OKP, ORMAS, Kemenag Karimun dan ratusan masyarakat Karimun.

(RN /Pri)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda