Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Melakukan Jumat Keliling dan Silahturahmi Kamtibmas Di Masjid Jami Al Kautsar Tiban, Ini Pesan Wakapolda Kepri



BATAM, Infokepri.com – Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, MH mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 yang saat ini sudah masuk dalam tahapan Kampanye.

Ia juga menyampaikan walaupun pilihan kita berbeda-beda tetapi kita tidak boleh saling menghujat, menjatuhkan, mencaci maki apalagi menyebarkan berita bohong (HOAX) melalui Media Sosial.
 
“Postingan berita Hoaks di Medsos  walaupun sudah dihapus  dari medsos itu , jejak digital akan dapat dilihat kembali sebagai bahan dan bukti pidana,” kata Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah MH saat melakukan kegiatan Jumat Keliling dan Silaturahmi Kamtibmas yang dilaksanakan di Masjid Jami' Al Kautsar, Tiban,  Kota Batam, Jumat (19/10/2018).

 

Wakapolda  Kepri juga menyampaikan terkait kondisi Kamtibmas yang sedang marak belakangan ini, dengan adanya komunitas LGBT ( Lesbian, Gay, Bisexsual dan Transgender) telah masuk ke dalam lingkungan kita.

“Kami mengharapkan agar para orangtua untuk menjaga anak kita, jaga lingkungan kita , bimbing mereka sehingga tidak salah dalam pergaulan,” kata Wakapolda Kepri.

Kegiatan Jumat Keliling dan Silaturahmi Kamtibmas yang dilaksanakan di Masjid Jami' Al Kautsar, Tiban,  Kota Batam juga dihadiri oleh Dirkrimsus Polda Kepri, Dirbinmas Polda Kepri, Perwakilan Personel Polda Kepri dan Polresta Barelang.


(Humas Polda Kepri)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda