Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Menjadi Destinasi Wisata, Alun - alun Taman Kota Kisaran Akan Di Bangun Secara Bertahap



ASAHAN, Infokepri.com - Alun-Alun Kota Kisaran yang terletak di Sebelah Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran di Jalan Lintas Sumatera, Sidomukti, Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara merupakan salah satu Ikon Kabupaten Asahan.


Ikon Kota Kisaran yang merupakan kebanggaan Masyarakat Asahan ini, selain menjadi tempat olahraga kebugaran, Alun - alun Kota Kisaran juga mampu menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak di manfaatkan oleh keluarga dan remaja dalam meluangkan waktu untuk sekedar bersenda gurau menghilangkan rasa penat selama bekerja.

Untuk menambah daya tarik Masyarakat Asahan dan luar Kota Asahan, Pemerintah Kabupaten Asahan berencana akan melakukan pembangunan secara bertahap untuk menambah kenyamanan para pengunjung.

Hal itu dikatakan Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang kepada awak media saat melakukan kunjungannya di Alun - alun Taman Kota Kisaran, Jumat 5 Oktober 2018

Selanjutnya, Pemkab Asahan akan melakukan pembangunan, namun pembangunan dilakukan secara bertahap dengan Anggaran Daerah Kabupaten terbatas sehingga belum mampu sepenuhnya melaksanakan pembangunan, "sebutnya.

Masih kata Bupati, untuk menambah daya tarik dan kenyamanan pengunjung Alun - alun taman Kota Kisaran Pemkab Asahan akan memberikan jaringan internet.

"Jaringan Wifi Gratis dari Dinas Komunikasi dan Informatika Asahan dapat digunakan masyarakat yang berkunjung di Alun - alun Kota Kisaran sehingga menambah fasilitas kenyamanan taman kota, "ungkapnya . (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda