Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Monitoring dan Evaluasi Disdukcapil, Bupati Asahan: Berikan Pelayanan Yang Terbaik Bagi Masyarakat



ASAHAN, Infokepri.com - Dalam mensukseskan roda Pemerintahan di Kabupaten Asahan dibidang pelayanan masyarakat khususnya Pelayanan Administrasi Kependudukan. Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang didampingi Asisten II Pemerintahan Jhon Hardi, Kepala Dinas Kominfo Rahmat Hidayat Siregar dan Kepala Inspektorat Zulkarnain melakukan monitoring serta evaluasi ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan, Jumat 05 Oktober 2018 . 

Monitoring yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang kepada Masyarakat Asahan yang menginginkan masyarakatnya memperoleh identitas kependudukan secara merata dan melihat pelayanan yang diberikan oleh Disdukcapil kepada masyarakat yang mengurus administrasi kependudukan . 

“Monitoring dan evaluasi yang saya lakukan ini hanya untuk mengingatkan seluruh petugas untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan administrasi kependudukan, "ujarnya . 

Dalam kunjungannya Bupati Asahan juga meminta kepada Kepala Disdukcapil Asahan Supriyanto yang baru beberapa bulan dilantik untuk memperbaiki alat-alat yang rusak dalam pengurusan administrasi kependudukan sehingga masyarakat tidak mengalami kendala dalam pengurusannya dan mengingatkan kepala Disdukcapill dan stafnya untuk tidak memilih-milih masyarakat dalam pengurusan administrasi kependudukan . 

"Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tanpa memandang siapa yang datang dan bagi masyarakat yang tidak memahami melengkapi berkas kependudukan, ajari dan berikan pengertian dengan baik, "sebut Bupati Asahan yang dikenal dengan ketegasannya itu . 

Disela - sela kunjungannya, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang juga memberikan arahan kepada Kepala Disdukcapil agar berkordinasi selalu dengan Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri untuk penyedian blanko KTP di Kabupaten Asahan . 

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda