Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Ngantongi Sabu, Seorang Pria Diringkus Polisi



ASAHAN, Infokepri.com
- Sat Res Narkoba Polres Asahan berhasil meringkus seorang pria yang berinisial D S (35) Warga Desa Gunung Melayu, Kecamatan Rahuning. Tersangka di amankan di belakang rumah warga dari tangan tersangka polisi mengamankan 3,49 gram narkotika jenis shabu-shabu.

Dalam siaran persnya, Senin 22 Oktober 2018'Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Wilson Siregar mengatakan, penangkapan tersangka di peroleh dari warga yang mengatakan maraknya peredaran narkoba di sekitar Desa Gunung Melayu .

Selanjutnya dari informasi yang di terimanya tim langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan tersangka di belakang salah satu rumah milik warga .


 
"Saat tersangka diamankan tim berhasil mengamankan 4 klip plastik berisi sabu seberat 3,49 gram dan 1 unit timbangan elektrik beserta alat hisap sabu, "papar Wilson Siregar .

Setelah diintrogasi, katanya, tersangka mengaku mendapatkan barang haram itu dari salah seorang Warga Rahuning yang berinisial D .

"Saat ini tim masih melakukan pengejaran terhadap inisial D,  yang diduga bandar penyuplai narkotika jenis sabu kepada tersangka, "ungkapnya .

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka digelandang ke Mapolres Asahan bersama barang buktinya . (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda