Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Panitia Pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif Puji Hasil Kreatifitas Masyarakat Batam


BATAM, Infokepri.com - Ketua Panitia Pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif, Asmaniar Susanti mengatakan hasil kreatifitas yang dihasilkan oleh masyarakat Batam sangat luar biasa bisa bernilai hingga puluhan juta rupiah. 

Hal itu disampaikannya pada acara penyerahan certificate berikut dana pembinaan kepada peserta komunitas yang keluar sebagai juara, serta penutupan Pesta Komunitas ajang wisata kreatif, di Mega Wisata Ocarina, Batam Centre, Batam, Senin, (15/10/2018)

"Dengan berakhirnya ajang kreatif ini. bukan berarti harus berhenti berkarya tapi tetap dan terus tingkatkan, seperti di negara - negara lain hingga mempunyai standar qualitas," harapnya. 

Dari hasil penilaian, dapat mengedukasi, menambah wawasan hingga dapat menarik minat pengunjung untuk ikut ambil bagian pada komunitas tersebut. 

Berikut Peserta Komunitas yang keluar sebagai juara. Kategori Lingkungan hidup Reptil x Batam Kategori Pendidikan Lingkar Pendidik Batam Kategori Kreatifitas Bunda Kreatif Cendana Komunitas Terbaik Sahabat Hinterland, IOF Batam, Dog Community Batam 

Lebih lanjut, Asmaniar Susanti mengatakan, Kegiatan yang sangat positif ini, bagi yang terpilih sebagai pemenang bisa berkolaborasi dengan komunitasnya dan terus berinovasi.

 "Kita berharap Pemerintah dan BP Batam khususnya, dapat mengadakan kembali acara ini kedepannya dalam rentang waktu tiga bulan atapun setengah tahun sekali," Pungkas Ketua Panitia. 

Penutupan Pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif dilakukan oleh Perwakilan dari Badan Pengusahaan (BP) Batam oleh Direktur Pembangunan Saran dan Prasarana Deputi 4, Minggu (14/10/2018)

(AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda