Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pihak Kelurahan Patam Lestari Akan Membantu Pengurusan Dokumen Korban Kebakaran



BATAM, Infokepri.com
  - Lurah Patam Lestari drs. Mohammad Ali, siap membantu korban kebakaran untuk pengurusan dokumen warga yang ikut terbakar. Sabtu, ( 20/10/2018)

Pasca musibah kebakaran, puluhan korban terlihat kebingungan dan raut wajah masih menyisakan rasa tidak percaya. Dengan apa yang sedang dialami.

"Kita dari pemerintahan, siap membantu serta mendampingi mereka (korban kebakaran.red) mengurus surat-surat berharga yang terbakar, untuk itu segera melapor ke RT/RW atau datang langsung ke kantor kelurahan," terangnya

 

Dari informasi yang diperoleh di lokasi dokumen-dokumen yang ikut terbakar, antara lain, Ijazah pendidikan, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Kartu Kesejahteraan (Raskin & Dana Sosial), dan lainnya.

Lanjut, Lurah Patam Lestari mengatakan, selain itu kita juga menyalurkan bantuan sembako serta pakaian dan juga memperhatikan korban dalam masa pemulihan.

"Dan di pengusian ini telah disiapkan, tenda kesehatan dan dapur umum, berikut relawan ada diantaranya, Ibu-ibu PKK Patam Lestari yang siap membantu korban minimal dalam 4/5 hari kedepan," pungkasnya drs. Muhammad Ali.

Kebakaran itu terjadi pada hari Jum'at pagi (19/10/2018), belasan bangunan tempat tinggal hangus dan rata dengan tanah. Dimana terdapat kurang lebih 54 warga (21 KK) terpaksa mengungsi di Fasilitas umum (Fasum), Tiban I, Sekupang, Batam.

(AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda