Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » Plt Bupati Labuhanbatu Apresiasi Bank Sumut Salurkan Dana CSR Kepada Masyarakat


LABUHANBATU, Infokepri.com – Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu untuk mendukung program Bank Sumut dengan menabung di Bank tersebut. 
 
“ Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu agar menggunakan Bank sumut, baik itu Kredit yang masih bertugas maupun kredit Pensiun, Pembayaran Gaji Sertifikasi Dana Desa dan Gaji Pensiun dan transaksi lainnya di Bank Sumut, sebab Pemkab Labuhanbatu adalah bagian dari Bank Sumut,” kata Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam sambutannya saat menghadiri Acara Gathering Bank Sumut  bertempat di Hotel Permata Land, Kamis (4/10/2018).
 
Salah satu bentuk perhatian Bank Sumut, katanya, adalah menyalurkan dana CSR sebesar Rp 551 juta,- ke Kabupaten Labuhanbatu yang akan disalurkan kepada  masyarakat untuk Bedah Rumah, Pembuatan Tempat Sampah, Pembuatan Dam Air di Kelurahan Sioldengan.
 
Ia berharap semoga dana CSR itu dapat mengentaskan kemiskinan dan Bank Sumut semakin sukses dan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi ke kabupaten Labuhanbatu.
 
“ Bank Sumut ini Bank kita sendiri,” katanya.
 
Ia mengatakan bahwa Dana CSR Bank Sumut jelas, oleh karenanya, pihaknya akan berusaha membesarkan Bank Sumut, serta tidak mau lagi ada transaksi di Bank lain, karena tidak masuk akal punya Bank sendiri, tapi Dana dikelola oleh Bank lain.

"Besarnya Bank Sumut, jelas keuntungan buat Kita di Kabupaten Labuhanbatu, kita doakan Bank Sumut dan Pemkab Labuhanbatu dapat terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu", ucap Andi Suhaimi.

Sementara itu, Kepala Bank Sumut H Sujendi dalam sambutannya mengatakan, terimakasih atas dukungannya, berkat dukungan dari Bupati Labuhanbatu, OPD dan para Bendahara, Bank Sumut menjadi lebih baik makin jaya, mudah mudahan kedepannya semakin bertambah laba usahanya dan Kabupaten Labuhanbatu tetap bermitra dengan Bank Sumut.

"Bank Sumut ini milik Pemerintah Provinsi Kabupaten/Kota, atas dukungan Bapak Bupati Labuhanbatu, Kepala OPD, Bapak dan Ibu sekalian, Bank Sumut bisa memberikan Kontribusi kepada Pemkab Labuhanbatu dalam bentuk Jasa Biro, Deviden dan CSR. Kontribusi yang sudah kita berikan Tiga Tahun terakhir Jasa Biro sebesar Rp. 12,2 Milyar dan Deviden selama 2014 - 2017 sebesar Rp. 46,8 Milyar,” katanya.
 
Kegiatan itu juga dihadiri oleh sejumlah Kepala OPD Labuhanbatu, Camat dan Bendahara Kecamatan dan tokoh masyarakat Labuhanbatu.
 
(SR)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda