Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Polsek Sagulung Ringkus Lima Orang Pria Yang Diduga Melakukan Curanmor




BATAM,Infokepri.com - Polsek Sagulung, berhasil meringkus lima orang pria yang diduga melakukan pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), dibeberapa titik diwilayah kota Batam. Kamis, (25/10/2018) 

Kasus ini terungkap dari informasi yang diterima dari pelapor/korban, salah seorang pelaku curanmor berhasil dibekuk petugas, yang diketahui keberadaannya di simpang Dam, Muka kuning, Batam. 

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa guna pemeriksaan lebih lanjut, oleh tim opsnal yang di pimpinan Kanit Reskrim Polsek Sagulung. 

Kepada pewarta, Kapolsek Sagulung, Ajun Komisaris Polisi, Yuda Syuria mengatakan, dari informasi yang diterima petugas kita, berhasil menyikat yang diduga pelaku curanmor pada hari selasa malam (23/4/2018), di sekitar simpang Dam. 

Kanit Reskrim bersama tim, selanjutnya dari hasil penyelidikan terhadap pelaku yang pertama. Tim berhasil kembali menangkap yang lainnya, dan telah mengamankan lima (5) orang pelaku curanmor. 

Berikut identitas para pelaku beserta barang bukti;
  1. Nama : HA Jenis Kelamin : Laki-laki (1999) Pekerjaan : Mekanik Alamat : Pasar induk plantar jodoh kecamatan Batu Ampar. Barang bukti : motor mio sporty 
  2. Nama : AS Jenis kelamin :Laki laki (1998) Pekerjaan : Buruh Alamat : Kampung agas, Tanjung Uma Barang bukti : motor satria fu 
  3. Nama : LE Jenis kelamin : Laki laki (2001) Alamat : Marina Park blok 4CB no. 44 - Lubuk Baja Barang bukti : motor Mio 
  4. Nama : ASR Jenis kelamin : Laki laki (2002) Alamat : Pasar pagi - Lubuk baja Barang bukti : motor satria fu 5.
  5. Nama : KW Jenis kelamin :Laki laki (1999) Pekerjaan : ngamen Alamat : Belakang Pasar Induk, Lubuk baja. Barang bukti : motor satria fu 
"Dari pengakuan para tersangka ini sudah beberapa kali melakukan aksi yang sama, di sekitar Nagoya Hill, Tempat kos-kostan dan wilayah Nagoya, dan motor hasil curian tersebut dipakai sendiri," ungkap Kapolsek Sagulung. 

Guna pengembangan terhadap pelaku-pelaku curanmor lainnya dan pemeriksaan lebih lanjut. Para tersangka berikut barang bukti, diamankan di Polsek Sagulung, Batam.( AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda