Raih Pakarti Utama II Tingkat Nasional, Ini Yang Disampaikan Ketua TP PKK Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Raih Pakarti Utama II Tingkat Nasional, Ini Yang Disampaikan Ketua TP PKK Asahan


ASAHAN, Infokepri.com - Kerja keras dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan dalam membina dan mengembangkan potensi yang ada di Asahan khususnya yang berada di Desa Subur yang berada di Kecamatan Air Joman membuahkan hasil yang cukup membanggakan Kabupaten Asahan di Tingkat Nasional . 

TP PKK Kabupaten Asahan berhasil menyabet Pakarti Utama II Kategori Kabupaten sebagai pelaksana terbaik Pemanfaatan Halaman dan Pekarangan (HATINYA PKK) tahun 2018. 

Keberhasilan TP PKK tidak terlepas dari kerja keras dan kerja cerdas seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Asahan yang berhasil menjalin kerjasama dengan seluruh elemen yang terkait dalam membina dan mendukung masyarakat Desa Subur untuk memanfaatkan potensi halaman dan pekarangan rumah yang mereka miliki . 

Perlu kita ketahui bahwasannya untuk menjalankan fungsinya sebagai sebuah gerakan nasional dalam pembangunan yang tumbuh dan berkembang dari bawa dengan pengelolaan dari, oleh dan untuk masyarakat demi terwujudnya keluarga yang sejahtera, TP. PKK Kabupaten Asahan telah berhasil menjalankan berbagai macam program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. 

Salah satunya adalah program HATINYA PKK . Dalam kegiatan puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46 tahun 2018 yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Ketua Umum TP. PKK Pusat dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang . 

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Mercury Jakarta, Rabu 2 Oktober 2018 tersebut juga dihadiri oleh TP PKK dari berbagai daerah Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia . 

Menanggapi keberhasilan itu, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menyampaikan rasa syukur dan memberikan apresiasi atas keberhasilan TP PKK Kabupaten Asahan meraih penghargaan yang cukup membanggakan . 

"Saya berharap kemenangan ini dapat semakin memotivasi seluruh tim yang terkait untuk bekerja lebih aktif dalam membina dan mengembangkan potensi daerah dan masyarakat yang ada di setiap desa di Kabupaten Asahan, "katanya . 

"Cukup bangga dan terharu, saya pribadi mengucapkan terima kasih atas jerih payah dan kerja keras dari semua pihak, mulai dari masyarakat, kader PKK, TP. PKK di tingkat Desa/Kecamatan/Kabupaten serta OPD di lingkungan Pemkab Asahan, "katanya menambahkan 
Ia mengajak agar seluruh anggota TP PKK agar dapat lebih semangat untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui berbagai program TP PKK, karena kerjasama di sertai keikhalas akan menghasilkan kebaikan kepada kemajuan pembangunan ekonomi keluarga masyarakat Asahan.

 (Gus)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel