Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Silaturahmi Dengan Insan Pers, Kapolres Asahan Ajak Wartawan Melawan Berita HOAX


ASAHAN, Infokepri.com - Guna untuk menjalin silaturahmi dan keharmonisan antara jajaran Polres Asahan dengan Insan Pers. Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK menggelar pertemuan ramah tamah bersama wartawan dari media elektronik dan media cetak di Nada Resto Kisaran, Kamis 11 Oktober 2018.

Pada kesempatan itu Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi melalui Wakapolres Kompol M Taufik didampingi Kasat Lantas AKP. Rusbenny dan Kanit Laka Iptu Rusdi, mengajak insan pers untuk memupuk rasa persaudaraan antara jajaran Polres Asahan dengan Insan Pers sehingga sinergisitas dapat terjalin untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang tahun politik pemilihan Pilpres dan Pileg 2019 . 

"Saya berharap insan pers dapat bekerja sama dengan jajaran Polres Asahan dalam membangun suasana kondusif menjelang tahun politik, "katanya . 

Lanjutnya, Polres Asahan bisa bekerja sama dengan insan pers dalam membangun asahan yang aman dan kondusif sesuai dengan tupoksinya masing - masing sehingga isu SARA dan ujaran kebencian tidak menimbulkan konflik di masyarakat . 

"Peran media sangat di harapkan dalam membangun suasana kondusif menjelang pesta demokrasi, Saya berharap seluruh insan pers yang ada di Asahan dapat menjalankan tupoksinya sehingga memberikan berita yang berimbang demi keamanan dan ketentraman menjelang Pilpres dan Pileg 2019, "ungkap mantan Wakapolres Belawan itu.

Masih kata Wakapolres, pada prinsipnya wartawan itu adalah sahabat Polisi dan rekan kerja Polisi dalam memberikan pemberitaan terhadap masyarakat luas . 

"Wartawan itu sahabat dan rekan saya. Untuk itu, saya berharap insan pers asahan dapat bersinergi bersama dengan memberikan pemberitaan yang positif dan bersama melawan berita HOAX sehingga tercipta suasana yang aman, tenang, tentram dan sejuk di Kabupaten Asahan, "ujarnya . 

Sementara itu, Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Asahan Indra Sikombang memberikan apresiasi terhadap inisiatif Kapolres Asahan dan jajarannya mengundang insan pers asahan dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi menjaga kabupaten asahan agar tetap kondusif dan tentram menjelang tahun politik.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan masukan kepada rekan - rekan media dalam menjaga kabupaten Asahan tetap kondusif menjelang tahun politik nantinya dan berharap kegiatan silaturahmi ini dapat menjadi agenda rutin Polres Asahan dalam mempererat tali persaudaraan dengan insan Pers Asahan, "sebutnya. 

Dalam ramah tamah yang digelar Polres Asahan juga diberikan kupon Lucky Draw bagi para paserta dengan hadiah sepeda sport .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda