Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Usai Tinjau Rehab Kelas, Bupati Bintan Shalat Berjamaah Bersama Siswa.



BINTAN,Infokepri.com - Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos berkesempatan melaksanakan shalat dzuhur bersama siswa-siswi SMP Negeri 1 Bintan , Kecamatan Bintan Timur, Kamis (4/10/2018) siang. 

Kesempatan tersebut dilakukannya, usai meninjau langsung rehabilitasi sejumlah Ruang Kelas SMP Negeri 1 yang dialokasikan melalui anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2018. 

Dalam kesempatan tersebut, dirinya berpesan kepada seluruh siswa-siswi yang ikut shalat berjamaah agar berupaya untuk tidak meninggalkan shalat fardhu sebagai pondasi dasar dalam menjalani kehidupan dan terus mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

" Shalat berjamaah bersama siswa ini sangat bagus, saya menyarankan bila masuk azan tiba , guru-guru dapat memandu siswa agar seluruhnya bisa shalat berjamaah di musholla. Ini sebagai bagian dari pembentukan karakter anak didik kita " ujarnya 

Diketahui bahwa SMP Negeri 1 Bintan, Kecamatan Bintan Timur tersebut ada 4 ruangan kelas yang mendapat anggaran rehabilitasi melalui Dana DAK TA 2018 senilai Rp 368 juta,- . 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan, Tamsir, M.Si mengungkapkan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Bintan saat ini sedang melakukan pembenahan sarana prasarana bidang pendidikan. 

" Setahap demi setahap kita melakukan pembenahan sarana prasarana bidang pendidikan, ini sebagai bagian dari komitmen pemerintah daerah dalam melakukan peningkatan kualitas pendidikan kita " tutupnya.

(Ril)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda