Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Wabup Asahan Hadiri Doa Bersama Dan Penggalangan Dana Sosial Korban Tsunami Di Sulteng


ASAHAN, Infokepri.com
- Bertempat di Masjid Agung Ahcmad Bakrie Kisaran, Pemerintah Kabupaten Asahan menghadiri Doa bersama dan penggalangan dana untuk korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah yang di gelar Kodim 0208/Asahan, Rabu 10 Oktober 2018 .

Doa bersama dan penggalangan dana yang dilaksanakan Kodim 0208/AS dihadiri langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah, Wakil Bupati Asahan Surya Bsc, Dandim 0208/AS Letkol Arm Suhono, Danyon 126/KC Letkol Mulyo Junaidi, Wakapolres Asahan Kompol M Taufik, Ketua MUI, Ketua Imtaq, Unsur Fokopimda Asahan, Tanjungbalai, Batubara, Pramuka, Prajurit TNI dan bersama Masyarakat Asahan .

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati Surya Bsc menyampaikan, doa bersama menjadikan kita manusia sebagai hamba yang selalu mengingat kebesaranNYA di setiap waktu .

"Doa merupakan obat yang sangat mujarab untuk penyembuhan segala macam penyakit dan menangkal segala bahaya. Untuk itu, mari kita satukan hati kita untuk berdoa Kepada Allah SWT agar saudara - saudara kita di berikan ketabahan dan kesehatan, "ajaknya .

 

Masih kata Wabup, gempa bumi dan tsunami yang menggucang Sulteng telah banyak merenggut nyawa masyarakat dan menghancurkan rumah dan bangunan, sehingga banyak saudara - saudara kita yang telah kehilangan anggota keluarganya dan tempat tinggal .

"Mari satukan tekad kita dalam mengumpulkan dana sosial untuk saudara kita yang terkena musibah. Semoga bantuan yang terkumpul dapat meringankan penderitaan saudara kita di Sulawesi Tengah, "ungkap Surya Bsc .

"Kita berharap doa bersama yang laksanakan pada hari ini dapat menjauhkan Indonesia dari segala bencana dan memberikan kesehatan serta keselamatan terhadap saudara kita di Sulawesi Tengah, "tambahnya .

Hal senada juga disampaikan Pangdam l/BB Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah, sebagai wujud jiwa persaudaraan kita kepada masyarakat Sulawesi Tengah untuk membantu mereka dengan berdoa agar diberi ketabahan dan kesehatan serta keselamatan bagi saudara - saudari kita yang tertimpa musibah .

"Doa bersama yang kita laksanakan ini kiranya saudara kita yang terkena gempa bumi dan tsunami agar diberikan ketabahan dan kesehatan, "sebutnya .

Gempa Bumi bermagnitudo 7,4 yang mengguncang Sulawesi Tengah telah banyak merenggut nyawa ribuan masyarakat Sulteng dan meruntuhkan rumah dan bangunan .

"Mari kita bantu saudara - saudara kita yang terkena musibah gempa bumi dan tsunami, semoga pengumpulan dana ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah, "ucap Jendral bintang dua yang pernah menjabat Kapuspen TNI itu .

Selanjutnya, Pangdam I/BB menuturkan kita berharap dengan Do'a bersama ini, kehidupan dan perekonomian di daerah bencana Sulteng agar bisa pulih kembali dan para korban diberi semangat kembali dalam melaksanakan aktifitas seperti biasa, "ujar Pangadam I/BB Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah menambahkan . (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda