Wabup Asahan Hadiri Wisuda Sarjana Perguruan IAIDU Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Asahan Hadiri Wisuda Sarjana Perguruan IAIDU Asahan



ASAHAN, Infokepri.com -
Sebanyak 156 Wisudawan dan Wisudawati Sarjana IAIDU (Institut Agama Islam Daar Ar -Ulum) Asahan Angkatan XXIV T.A 2018/2019 dari 3 Fakultas diantaranya Tarbiyah 125 orang, Syariah 22 orang dan Dakwah 9 orang di Wisuda di Gedung Serba Guna Kisaran, Rabu 10 Oktober 2018 .

Wisuda Perguruan IAIDU Asahan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Surya Bsc di dampingi Sekda Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin dan Rektor, Dekan berserta Dosen IAIDU .

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati Surya Bsc mengatakan perguruan IAIDU Asahan merupakan kebanggaan masyarakat Kabupaten Asahan sehingga diharapkan Rektor dan Akademika Asahan dapat meningkatkan kualitasnya untuk bersaing di daerah bahkan di luar Sumatera Utara .

"Terimakasih kepada Rektor dan Akademisi yang telah banyak menempa generasi muda, khususnya anak Asahan yang telah meningkatkan Sumber Daya Manusia (SGM) yang terampil  dibidang Aparatur Negara dan Birokrasi, "katanya .

 

Sementara itu Rektor IADU Asahan, H. A Muin Isma Nasution mengatakan, IAIDU sebagai perguruan tinggi Islam swasta yang ada di Kabupaten Asahan telah mempersembahkan Alumni ke tengah - tengah masyarakat .

"Keberhasilan Wisuda Sarjana IAIDU tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Asahan. Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih atas dukungan yang di berikan Bupati Asahan yang selama ini sehingga terlahir mahasiswa yang mempunyai sumber daya manusia yang handal, "ungkapnya .

Dalam pelaksanaa Wisuda Sarjana Perguruan IAIDU Asahan juga di berikan cendra mata yang langsung di terima Wakil Bupati Asahan Surya Bsc bentuk penghargaan atas dukungan yang di berikan Pemkab Asahan . (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel