Wabup Labusel Sambut Kedatangan Kafilah Provinsi NTT Dibandara KNIA - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Labusel Sambut Kedatangan Kafilah Provinsi NTT Dibandara KNIA



MEDAN, Infokepri.com
– Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel)  Drs. Kholil Jufri Harahap, MM yang didampingi oleh Kadisnaker Provinsi Sumatera Utara Harianto Butar-Butar diiringi tarian dan Orkes Melayu menyambut kedatangan Kafilah Provinsi NTT saat tiba di terminal kedatangan negeri Kuala Namu Internasional Airport (KNIA) Medan, Kamis (4/10/2018).

Personil penari dan Orkes Melayu yang menyambut kedatangan Kafilah Provinsi NTT itu sebanyak 90 orang  dan kafilah provinsi NTT itu tiba di KNIA sekitar pukul 13.00 WIB.
 
Kafilah Provinsi NTT ini akan mengikuti MTQN XXVII di Medan yang dilaksanakan mulai tanggal 4 Oktober hingga 13 Oktober 2018. Direncanakan MTQN XXVII akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo di Arena Utama (Astaka ) di Jalan Willem Iskandar Medan
 
Penyambutan Kafilah provinsi NTT ini dilakukan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Drs Kholil Jufri Harahap MM didampingi oleh Kadisnaker Provinsi Sumatera Utara Harianto Butar-Butar dengan memasangkan pin MTQN XXVII kepada ketua kafilah Provinsi NTT, Drs. Jamaluddin Ahmad, MM yang merupakan ketua LPTQ sekaligus sekretaris Korpri Provinsi NTT.
 
Pada kesempatan itu, Wabup Labusel Drs. Kholil Jufri Harahap, MM mengucapkan selamat datang kepada kafilah Provinsi NTT di provinsi Sumatera Utara.
 
Drs. Kholil Jufri Harahap juga mengucapkan selamat mengikuti MTQN XXVII di Medan dan berharap kafilah Provinsi NTT dapat memperoleh hasil yang terbaik.
 
(R/Man)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel