Wakil Bupati Asahan Terima Kunjungan Danlanal Tanjungbalai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Bupati Asahan Terima Kunjungan Danlanal Tanjungbalai



ASAHAN, Infokepri.com -
Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc di dampingi Asisten II Jhon Hardi Nasution dan Kepala Dinas Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar bersama para Pejabat Pemkab Asahan menyambut kunjungan Danlanal Tanjungbalai Letkol laut (P) Ropitno bersama para staf di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Selasa 2 Oktober 2018 .

"Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan, sehingga hubungan tali silaturahmi yang terjalin selama ini menjadi lebih baik sehingga keamanan laut asahan dapat terjaga dari gangguan, "sebut Wakil Bupati .

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung setiap program Lanal Tanjungbalai dalam menjaga keamanan laut dari konflik .


"Kami berharap Pangkalan TNI AL dapat membantu memberikan pengertian kepada para nelayan sehingga konflik sesama nelayan di laut dapat dihindari, "ungkap Surya Bsc .

Sementara itu, Danlanal Tanjungbalai Asahan Letkol laut (P) Rapitno mengapresiasi sambutan Pemkab Asahan, karena kerjasama yang baik dapat meningkatkan potensi laut Asahan dan menjaga laut asahan dari konflik nelayan .

"Kami akan selalu siap berkordinasi dengan Pemkab Asahan dalam menjaga keamanan laut asahan. Untuk itu, semoga jalinan hubungan yang harmonis ini dapat selalu terjaga, "ungkapnya .(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel