Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Camat Sei Dadap Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda



ASAHAN, Infokepri.com
- Pemerintah Kecamatan Sei Sadap, Kabupaten Asahan menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 90 Tahun di SMP Negeri 1 Sei Alim Hasak, Senin 29 Oktober 2018 .

Camat Sei Dadap Amiruddin Marpaung bertindak langsung sebagai ispektur upacara yang di hadiri, Kapolsek Air Batu AKP Mahyudin Siregar, Danramil Air Batu Kapten Inf Nuryanto, UPTD Puskesmas Sei Dadap, UPT Pendidikan dan para ASN dilingkungan Pemerintah Kecamatan Sei Dadap dan Puskesmas Sei Dadap beserta para pelajar .

Dalam peringatan hari sumpah pemuda, Camat Sei Dadap Amiruddin Marpaung mengajak seluruh generasi muda agar selalu aktif membangun inovasi dan berkarya untuk kemajuan Indonesia .

Ia juga mengharapkan semangat generasi muda membangun NKRI harus di pacu sesuai cita - cita luhur para tokoh pemuda di tahun 1982 untuk membangun kesadaran kebangsaan Indonesia sekaligus komitmen menjaga persatuan dan kesatuan .

Sementara itu dalam arahannya Amiruddin Marpaung mengatakan sesuai peringatan hari sumpah pemuda ke 90 yang dilaksanakan pada hari ini di seluruh penjuru Indonesia dengan tema bangun pemuda satukan Indonesia, karena pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda .(GUS)
 

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda