Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Dihadiri Ribuan Masyarakat, Hj Winda Fitrika : Dzikir Akbar Dapat Mempertebal Iman dan Ketaqwaan



ASAHAN, Infokepri.com
  – Ribuan masyarakat Asahan memadati pesantren Daar Uulum, Kisaran untuk mengikuti pengajian dan dzikir akbar yang digelar oleh  Majelis Taqlim Adz Dziniyah, Rabu ( 7/11/2018).

Ketua pengajian Adz Dziniyah, Hj Winda Fitrika mengatakan pengajian ini dilaksanakan untuk mempertebal iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta untuk memberi bekal pengetahuan tentang ilmu agama kepada para jemaahnya, mengingat di era moderen ini banyak umat Islam yang terpengaruh pada tren negatif media sosial.

Ia menyebutkan pengajian dan dzikir akbar ini selalu rutin kita gelar dan saat ini jamaah yang hadir dalam kegiatan ini bukan hanya umat Islam yang berasal dari Kabupaten Asahan, namun ada juga yang datang dari luar Asahan.

Semoga pengajian dan dzikir akbar ini dapat  mempertebal iman sehingga membentuk kepribadian yang baik dengan demikian kegiatan ini dapat mendukung visi dan misi Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakatnya yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Ia menyebutkan dalam pengajian dan dzikir akbar ini pihaknya mengundang ustad Felix Siauw.

Dalam tausiahnya menjelasakan bahwa peran wanita sangat mendukung keberhasilan seorang laki-laki.  Hal ini terlihat disejumlah para nabi-nabi. Diantaranya Nabi Muhammad SAW, Nabi Isa, Nabi Ibrahim, Nabi Nuh, Nabi Musa.(Gus)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda