Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Disbudpora Bintan Ajak Masyarakat Lestarikan Seni dan Kebudayaan Daerah



BINTAN, Infokepri.com – Bupati Bintan, Apri Sujadi diwakili oleh Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disbudpora) Bintan, Drs Makhfur Zurchman.M.Pd menghadiri acara budaya wayang kulit yang dilaksanakan di gedung Olah Raga nasional di Jalan Wisata Bahari , Kawal, Sabtu (17/11/2018).

Pagelaran wayang kulit ini menceritakan Wahyu Garuda Kencana yang dibawakan oleh Ki dalang Marno Edi Carito.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Bintan, Drs Makhfur Zurchman.M.Pd, Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan dirinya merasa bangga dengan diadakannya wayang kulit semalam suntuk.

“ Saya sangat bangga dengan adanya wayang kulit ini, ini merupakan kebanggaan tersendiri, kita harus membudayakan dan melestarikan kebudayaan daerah dan kita wariskan kepada generasi muda kiata agar ada yang menggantikan kita,” katanaya.

Ia menyebutkan untuk memajukan pembangunan di bidang kesenian dan kebudayaan harus adanya satu kesatuan antara Pemerintah dan masyarakat sehingga setiap ada persoalan dapat kita atasi bersama.

“Saya mengharapkan masyarakat , paguyuban, tokoh pemuda agar selalu memberikan partisipasinya untuk membangun segala bidang termaksuk bidang seni dan budaya,” katanya. (Jef)



About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda