Kapolres Pimpin Sertijab Lima Pejabat Polres Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Pimpin Sertijab Lima Pejabat Polres Lingga



LINGGA, Infokepri.com 
— Sejumlah personel di jajaran pejabat utama di Polres Lingga mengalami pergantian, Jumat (16/11/2018).

Sedikitnya, ada Lima orang pejabat utama yang mengalami pergantian, yakni Wakapolres Kompol Ikhsan B Syahroni, Sukhizaro Zega, Kabag Sunda AKP Indra Jaya, Kasatlantas AKP Suharnoko SE, MH, dan Kasat Polairud AKP Tarigan SH.

Adapun pejabat yang baru berasal dari Polda Kepri yakni, Kompol Ferri Aprizon SE, Kompol Alfis Madan, AKP Emsas, AKP Yudi Arvin SH, Sik, dan AKP Nurman yang mendapat kepercayaan sebagai Kasatpolair Polres Lingga.

Upacara serah terima jabatan dihadiri oleh seluruh pejabat utama di lingkungan polres dan jajaran perwira tinggi beserta Bhayangkari, dan dipimpin langsung oleh AKBP Joko Adi Nugroho, di Halaman Mapolres Lingga.

Dalam amanatnya, Joko Adi Nugroho mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas kerja sama dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Lingga.

“Saya atas nama pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh dan semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,” ujar dia.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada para pejabat baru yang telah dilantik.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, saya berharap kepada pejabat baru dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, dan cepat beradaptasi baik sesama anggota Polres atau  masyarakat di sini, sehingga dapat menciptakan suasana yang aman, tentram, dan kondusif,” tuturnya. (Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel