LSM ACSU Berikan Bantuan Kepada Rumah Singgah Kasih Kasihan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

LSM ACSU Berikan Bantuan Kepada Rumah Singgah Kasih Kasihan



BATAM, Infokepri.com
- Rumah Singgah Kasih Kasihan yang terletak di Tanjung Piayu menerima kedatangan rombongan Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM) Aku Cinta Sulawesi Utara Nusantara ( ACSU Nusantara),   Jumat (16/11/2018) sore.

Rumah Singgah ini dipimpin oleh Reni, mereka secara khusus menangani pasien yang mengalami depresi dan gangguan jiwa

Saat pertama kali tiba seluruh pengurus  disambut hangat oleh pimpinan dan  seluruh relawan  yang ada di rumah singgah tersebut.

Pendeta Shirley Adriaansz didaulat memimpin renungan dan doa dan dilanjutkan pemberian sumbangan berupa sembako dan kebutuhan sehari-hari mereka dari Pengurus kepada pimpinan Rumah Singgah, Reni

Mama Reni, panggilan akrab dari pimpinan rumah singgah tersebut, menyambut baik kedatangan para pengurus dan tamu undangan yang telah hadir bersama anak anak asuh mereka di rumah singgah tersebut.

"Saat ini jumlah anak anak(pasien) ditempat Kami ada sebanyak 30 orang baik pria maupun wanita, dan dibantu sebanyak 10 tenaga relawan konselor dari berbagai macam latar belakang bidang pelayanan dan yang peduli terhadap mereka" kata Reni

Reni bersama para relawan ini dengan setia dan kasih melayani mereka dengan suka cita dan menjadikan bagian dalam satu keluarga

Suasana bertambah akrab saat seluruh pengurus mengajak para pasien rumah singgah ini sama sama bernyanyi dan menari, ada kegembiraan sukacita tersirat dari wajah mereka.
Juga nampak sebagian pengurus berbincang akrab dengan anak anak Rumah Singgah yang ada

Oscar Weynands Jacobus, Ketua Umum LSM ACSU Nusantara diakhir acara mengatakan kegiatan ini adalah agenda rutin tahunan pengurus dan anggota, sebelumnya juga telah dilakukan peduli kasih seperti mengunjungi panti asuhan dan tempat lainnya.

"Saya bersyukur dan berterima kasih dimana acara ini bisa terselenggara dengan baik  berkat dukungan dari seluruh anggota dan  pengurus yang ada, dan juga bantuan donatur yang peduli akan acara ini.

"Kami berharap kelak  mereka akan  sembuh dan dapat diterima juga  menjadi berkat dimasyarakat" pungkas (RN/Car)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel