Pemkab Asahan Berikan Fasilitas Kantor Sekretariat FKS - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Asahan Berikan Fasilitas Kantor Sekretariat FKS


ASAHAN, Infokepri.com
- Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Asahan terhadap Forum Kabupaten Sahat (FKS). Pemerintah Kabupaten Asahan memberikan Fasilitas Kantor Sekertariat FKS di Jalan Abdi Setya Bhakti Komplek Terminal Madya Kisaran .

Peresmian Kantor Sekertariat FKS, Rabu 28 November 2018 itu dihadiri oleh Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, Ketua FKS Humaidy Syamsuri Pane, Kepala Dinas Kesehatan dr Aris Yudhariansyah MM, Direktur RSU HAMS dr Hari Sapna dan para pengurus FKS Kabupaten Asahan .

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin mengucapkan terimakasih kepada FKS Kabupaten Asahan yang telah bersinergi dalam mendukung program Pemkab Asahan dalam mewujudkan visi Asahan sehat .

 

Ia juga mengharapkan nantinya FKS dapat selalu bekerja sama dengan Pemkab Asahan dalam mensukseskan program masyarakat Kabupaten Asahan sehat .

Sementara itu, Ketua FKS Humaidy Syamsuri Pane mengucapkan terimakasih atas dukungan Bupati Asahan yang telah memberikan tempat sekertariat FKS dan akan selalu melakukan yang terbaik terhadap Masyarakat Asahan .

"Tugas dan tanggungjawab FKS adalah mensukseskan Kabupaten Asahan Sehat, "sebutnya .

Dikatakannya, FKS tetap akan selalu membutuhkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dalam melaksanakan semua kegiatan .

"Bimbingan dan arahan Pemkab Asahan kami butuhkan dalam menjalankan program kerja FKS, "ungkapnya .(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel