Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Peringati Maulid Nabi, Wabup Asahan : Nabi Muhammad SAW Contoh dan Teladan Yang Sempurna



ASAHAN, Infokepri.com
- Tujuan memperingati kelahiran Nabi Muhammad hakikatnya adalah bagaimana kita dapat mencontoh teladan dan petunjuk yang telah di berikan Nabi serta diwariskan kepada para sahabatnya hingga sampai kepada kita saat ini, sebab dalam diri Nabi Muhammad SAW telah ada contoh dan teladan yang sempurna berdasarkan petunjuk Allah .

Hal itu dikatakan Bupati Asahan, H Taufan Gama Simatupang dalam pidatonya yang dibacakan Wakil Bupati H Surya Bsc pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 di Masjid Achmad Bakrie Kisaran, Rabu 28 November 2018 .

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir dalam mendukung program Pemkab Asahan sehingga senantiasa tercipta stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Asahan .

 

Masih kata Surya, dalam rangka menjelang pemilihan Presiden dan Legislatif pada bulan April 2019 mendatang diharapkan seluruh masyarakat Asahan selalu senantiasa menjaga dan meningkatkan kerukunan serta semangat saling menghargai .

"Mari terus menjaga ketenangan, tidak mudah terpengaruh informasi yang tidak jelas sumbernya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, "ajaknya .

"Sebagai Muslim dan warga negara yang baik mari kita selalu menunjukkan jati diri sebagai ummat yang mampu bersikap dan berperilaku sesuai ajaran Islam, "kata Wakil Bupati Asahan Surya Bsc menambahkan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga dihadiri oleh Dandim 0208/Asahan Letkol Arm Suhono, Ustad H Mahmud Yunus Daulay, Tokoh Agama, pejabat Pemkab Asahan dan Penggerak PKK Kabupaten Asahan .

(GUS) 

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda