Puluhan Anak-Anak Disabilitas dan Sekolah Dasar Ikut Memeriahkan HUT DPRD Kota Batam Ke 18 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Puluhan Anak-Anak Disabilitas dan Sekolah Dasar Ikut Memeriahkan HUT DPRD Kota Batam Ke 18


BATAM, Infokepri.com – Puluhan anak-anak Disabilitas dan anak anak Sekolah Dasar dan masyarakat Kota Batam menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DPRD Kota Batam yang ke 18 yang dilaksanakan di depan halaman kantor DPRD Kota Batam, Jumat (2/11/2018) pagi.
 
Tampak hadir dalam perayaan HUT DPRD Kota Batam ini, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH bersama anggota DPRD Kota Batam yang lainnya, Sekda Kota Batam, Jefridin, unsur FKPD, Sejumlah OPD dan tokoh masyarakat dan pengurus partai politik.
 
Ketua DPRD Kota Batam,Nuryanto SH mengatakan perayaan HUT DPRD Kota Batam ini juga dihadiri oleh kaum disabilitas dan anak-anak generasi Islam cerdas.
 
Ia menyebutkan anak-anak disabilitas dan anakanak Sekolah Dasar itu selain mednapat kupon lucky draw juga mendapat bingkisan.
 
Adapun hadiah kupon laucky draw  itu yaitu :berupa kulkas, sepeda gunung dan sepeda motor.
Sesuai thema peringatan  HUT ke-18 tahun 2018 yakni "Harmoni Dalam Keragaman Menuju Batam Madani", Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto mengajak seluruh masyarakat kota Batam untuk mempererat jalinan silahturahmi dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.
 
Peringatan HUT DPRD Kota Batam ini juga dirangkai dengan membaca kitab kuning Syarah Alfiah Ibnu Aqil kita yang telah berusia sekitar 800 tahun yang dibacakan oleh anak-anak Sekolah Dasar.
Kitab kuning itu merupakan warisan para ulama, kitab yang berisi tulisan tanpa baris, yang bersumber dari Al-qur’an dan Hadist berisi pesan-pesan keagamaan
 
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto bersama anggota DPRD Kota Batam lainnya dan Sekda Kota Batam, Jefridin ikut mencabut undian lucky draw tersebut. (RN/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel