Sambut Hari Juang Kartika 2018, Kodim 0208/AS Lakukan Penghijauan Hutan Kota Kisaran - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut Hari Juang Kartika 2018, Kodim 0208/AS Lakukan Penghijauan Hutan Kota Kisaran


ASAHAN, Infokepri.com - Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2018, Kodim 0208/Asahan melakukan gerakan Penghijauan dengan menanam pohon di Hutan Kota Alun-Alun Kisaran, Kabupaten Asahan, Jumat 23 November 2018 . 

Pada kesempatan itu, Letkol Arm Suhono SE menyampaikan kegiatan penghijauan pada hari ini merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan, ia juga mengatakan pohon yang ditanam jenis pohon trembesi sebanyak 50 batang dan mahoni sebanyak 50 batang . 

"Kiranya pohon trembesi dan mahoni jika tumbuh besar akan memberikan dampak yang positif dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, "ujar Letkol Arm Suhono sembari mengatakan penanaman pohon ini juga sebagai kecintaan dan kepedulian kita terhadap alam dan lingkungan . 

Sementara itu, pemilihan hutan kota Alun - alun Kota Kisaran untuk ditanam ratusan pohon penghijauan karena banyak masyarakat Kabupaten Asahan yang melakukan aktivitas olahraga dan rekreasi keluarga . 

Amatan Infokepri.com dilapangan, kegiatan penghijauan langsung di koordinatori oleh Kapten Inf. Hamlet Marpaung Bersama puluhan personil TNI dari Kodim 0208/Asahan dibantu dengan masyarakat pecinta lingkungan dalam menanam ratusan pohon .(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel