Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » 28 Orang Peserta UKW Ikuti Pra UKW Yang Digelar Oleh IWO Lingga



LINGGA, Infokepri.com – Sebanyak 28 peserta Uji Kompetensi Wartawan (UKW) mengikuti pra UKW yang dilaksanakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Lingga  di ruang Cafe Famili di jalan Batu Kacang Dabo Singkep, Lingga, Selasa (4/12/2018)
 
UKW yang  baru perdana dilaksanakan di Kabupaten Lingga itu digelar oleh IWO Lingga bekerjasama dengan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
 
Pelaksanaan pra UKW ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia UKW yang sekaligus Ketua IWO Kabupaten Lingga, Mardian bersama seluruh pengurus IWO Lingga.
 
Mardian menyebutkan pra UKW ini dilaksanakan agar peserta UKW itu tidak merasa canggung tetapi mereka dapat mengetahui pelaksanaan UKW itu seperti apa sehingga pada saat mengikuti  UKW nanti seluruh peserta tidak  canggung apalagi merasa grogi.
 
Pelaksanaan UKW ini, katanya, dilaksanakan di Dabo Singkep, Lingga selama tiga hari yakni dari tanggal 17 Desember hingga tanggal 19 Desember 2018 mendatang.
 
“ UKW ini merupakan yang perdana dilaksanakan oleh IWO di kabupaten Lingga, diharapkan dengan adanya pra UKW ini teman-teman dapat mengikutinya dengan baik dan memperoleh hasil yang memuaskan atau lulus semuanya,” jelasnya.
 
Ia menyebutkan peserta yang mengikuti UKW,  untuk saat ini yang sudah mendaftar sebanyak 28 orang yang terdiri dari, untuk UKW tingkat Utama sebanyak 1 kelas, tingkat Madya sebanyak 2 kelas dan tingkat Muda sebanyak 1 kelas.
 
“Satu kelas jumlah pesertanya sebanyak 7 orang,  yang paling banyak peminatnya untuk tingkat madya sehingga dibuat dua kelas dan kemungkinan jumlah peserta UKW ini akan bertambah lantaran pendaftaran belum kita tutup,” katanya.
 
Ia mengharapkan agar IWO Kabupaten Lingga dapat menggelar UKW ini setiap tahun agar kwalitas wartawan di Kabupaten Lingga dapat ditingkatkan dan membantu mencerdaskan masyarakat  Kabupaten Lingga.
 
( Ril)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda