Bawaslu Lingga Gandeng Mahasiswa Ciptakan Pemilu Berkualitas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bawaslu Lingga Gandeng Mahasiswa Ciptakan Pemilu Berkualitas



LINGGA, Infokepri.com
  - Demi menjaga dan mengawasi supaya pemilu yang dilaksanakan di Lingga berkualitas dan berintegritas, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lingga mengandeng Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU). Kegiatan yang dilakukan di kantor Bawaslu ini dihadiri jajaran Bawaslu dan juga pihak kepolisian Lingga, Rabu(26/12/2019).

Kita berharap dengan adanya penandatanganan kerjasama ini, merupakan salah satu langkah dari Bawaslu Kabupaten Lingga untuk menjalin sinergitas dengan semua elemen dan stakeholder, salah satunya adalah elemen intelektual dan pelajar mahasiswa. Hal ini dilakukan sebagai upaya, mengenalkan Pemilu yang bersih dan berintegritas dikalangan pemilih pemula dan pemilih muda untuk sama-sama melakukan pengawasan pemilu pileg dan pilpres pada April 2019 mendatang, jelas Zamroni,SH,MM

“Sampai saat ini kabupaten Lingga dengan minim pelanggaran, kita harapkan hingga Pemilu Pileg dan Pilres selesai nanti juga sama, makanya kita mengandeng semua pihak untuk sama-sama terlibat demi menjaga kondusifitas ini, “tambah Zamroni.

Ketua IMKL Norbariyansyah merasa sangat bangga bisa dilibatkan oleh Bawaslu dalam pengawasan ini, karena kami dipercayakan sebagai kaum intelektual untuk sama-sama mengawasi jalannya demokrasi di kabupaten Lingga ini.

“Semoga dengan awal yang baik ini bisa mendapatkan pelaksanaan pemilu yang berkualitas dengan hasil yang berkualitas pula,” harap salah satu peserta yang hadir pada kegiatan tersebut. (Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel