Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Demi Terwujudnya Visi Kabupaten Asahan Sehat, Kadisporapar Asahan dukung DPC LAN Basmi Narkoba


ASAHAN, Infokepri.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata  Kabupaten Asahan Muhammad Andry Simatupang menyambut kunjungan rombongan Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika (DPC LAN) Asahan untuk melakukan audensi yang dilaksanakan di Aula kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Asahan, Senin 2 Desember 2018.

Dalam audensi itu Ketua Mandataris DPC LAN Asahan,  Adit Satria Tanjung mengatakan bahwa kehadiran LAN di Asahan untuk membantu program pemerintah dan Polri dalam memerangi narkoba demi terwujudnya masyarakat sejahtera dan sehat tanpa narkoba.

"Kita sering dengar dimedia massa bahwa banyaknya generasi kita terjerat dalam pasal narkokotika, disini kami hadir untuk menciptakan karya aktip pemuda dalam menghindarkan penggunaan narkoba, "jelasnya .

Ia juga meminta kepada Kepala Dinas Pemuda Olahraga agar mendukung segala kegiatan LAN yang sifatnya kepemudaan dalam menghindari narkoba dalam lingkungan .

"Kami meminta dukungan Pemkab Asahan, karena narkoba telah masuk kesemua lini untuk merusak generasi bangsa, "ujarnya .

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Asahan Muhammad Andry Simatupang menyambut baik kehadiran LAN di Asahan memiliki program baik demi terwujudnya bangsa dan masyarakat Asahan sehat .

"Program LAN sangat baik membantu menciptakan visi misi Kabupaten Asahan, semoga kedepannya LAN dapat menjaga dan memberangus peredaran narkoba agar generasi bangsa terselamatkan, "sebut Andri menambahkan .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda