Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » Gawat !!! Istri Pak Lurah Digarap Pak Camat Di Hotel


ASAHAN, Infokepri.com
- Sudah tujuh tahun membina hubungan rumah tangga dan dikaruniai dua orang anak, pernikahan AP dan RA harus kandas setelah perselingkuhan istrinya dengan sahabat suaminya sendiri yang berinisial YA di Hotel Tareso Jalan Lintas Sumatera tapatnya di Kampung Durian, Kabupaten Batubara, Jumat 30 November 2018 sekitar pukul 12.00 WIB.

Diketahui YA merupakan Camat di wilayah Kabupaten Asahan dan RA seorang PNS Kabupaten Asahan, sedangkan suami RA yang yang berinisial AP merupakan Lurah di wilayah Kabupaten Batubara .

Saat dikonfirmasi Infokepri.com, Sabtu 1 Desember 2018 melalui selulernya, AP membenarkan kejadian perselingkuhan istrinya dangan sahabatnya sendiri .

"Informasi itu saya ketahui dari teman melalui handphone, ia mengatakan istri saya berada di kamar hotel bersama pria lain dan betapa terkejutnya teman kencan istri saya tak lain sahabat saya saat kami mengenyam pendidikan di STPDN (Lesting 14), "kata AP dengan nada kesal .

Selanjutnya ia menuturkan, YA sudah meminta maaf melalui seluler dan ingin mengajak ketemuan, namun saya menolak karena dia tega menghianati persahabatan kami yang sudah terjalin lama dengan berduaan di dalam kamar bersama istriku, "ungkapnya.

 Ia juga mengatakan di tempat kejadian, istri saya (RA, red) juga meminta maaf dan melarang saya untuk melanjutkan permasalahan ini kepihak yang berwajib dengan alasan karier dan kedua anak .

"Saat ini keduanya sudah saya laporkan ke Polsek Labuhan Ruku dengan kasus perjinahan, biar saja hukum yang berkata, "ujar AP menegaskan .

Terpisah Kapolsek Labuhan Ruku AKP Selamat Manalu saat dikonfirmasi Infokepri.com melalui selulernya membenarkan adanya laporan masyarakat terkait perselingkuhan .

"Saat ini memang ada warga berinisial AP melaporakan istrinya yang berinisial RA dan teman kencan istrinya yang berinisial YA diduga melakukan perjinahan, namun lebih lanjut laporan itu akan di limpahkan ke Mapolres Batubara, "ungkapnya .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda