Gubernur Sumut Melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batubara - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Gubernur Sumut Melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batubara

Share it:

MEDAN, Infokepri.com – Gubernur Sumut, Letjend TNI.H. (Purn) Edy Rahmayadi  atas nama Menteri Dalam Negeri RI, Tjahyo Kumolo melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batubara di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro, Medan, Kamis, (27/12/2018).

Acara pelantikan itu juga dihadiri oleh Wali Kota Medan Drs.H.T. Dzulmi Eldin S, MSi,MH yang diwakili oleh Sekda Kota Medan Ir. Wiriya Al Rahman,MM, anggota DPR RI, Gus Irawan, anggota DPD RI Parlindungan Purba, Ketua DPRD Sumut, Unsur Forkominda Sumut, Wakil Ketua DPRD kota Medan, Irwan Ritonga, Ketua TP PKK Pemerintah Provinsi Sumut, Bupati/ Wali Kota Sumatera Utara dan tokoh masyarakat.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi usai mengambil sumpah dan melantik Bupati Batubara Ir. H. Zahir dan Wakil Bupati Batu bara Oky Iqbal Frima mengatakan soal pengelolaan pemerintahan sangat dipengaruhi keberadaan rakyatnya.

"Membangun desa menata kota. Karena ada namanya Dana Desa, Rp 1 Miliar hingga Rp 3 Miliar. Semua ini untuk membangun desa. Mana yang menjadi potensi di desa itu, harus fokus ke situ, misalnya perkebunan atau perikanan," kata Edy.

Kedepannya Kabupaten Batubara dapat lebih maju lagi dan bersama Pemerintah Provinsi Sumut menjadikan Provinsi Sumatera Utara Makmur dan Bermartabat.

Ketua Umum PB Gerakan Masyarakat Menuju Kesejahteraan Batubara, Khairul Muslim berharap seluruh pihak bisa belajar dari masa lalu. Kepemimpinan yang memprihatinkan, tidak menunjukkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Pemerintah Provinsi Sumut juga melantik Ketua TP PKK Kabupaten Batubara. (SR/Lian)
Share it:

Infokepri

Medan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: