Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » IPK Kota Batam Melakukan Aksi Damai Pemilu 2019 Di Kantor Bawaslu Kota Batam


BATAM, Infokepri.com – Puluhan anggota Ikatan Pemuda Karya (IPK) kota Batam melakukan aksi damai pemilu 2019 di kantor Sekretariat Bawaslu Kota Batam di komplek Trinusa Jaya, Batam Centre, Batam, Kamis (27/12/2018).

Kedatangan anggota IPK Kota Batam itu langsung disambut hangat  oleh Ketua Bawaslu Kota Batam, Syailendra Reza.
 
Ketua DPD IPK Kota Batam, Hendri mengatakan aksi damai pemilu 2019 ini mereka lakukan untuk memberikan dukungan dan menyampaikan aspirasi kepada Bawaslu Kota Batam agar bekerja sesuai tupoksinya dan profesional untuk mengawasi pelaksanaan Pemilu tahun 2019 mendatang.

Ia menyebutkan sesuai intruksi Ketua DPD Kota Batam,Nuryanto SH.MH kepada seluruh kader IPK yang ada di Kota Batam mulai dari DPD sampai ke 12 Kecamatan, Kelurahan/ranting supaya mengawasi kinerja Bawaslu agar Pemilu dapat berjalan dengan bersih, transparan, damai dan tidak ada intervensi.

“Kami akan siap melakukan aksi turun ke jalan apabila ada intervensi, untuk itu diharapkan agar Bawaslu Kota Batam bekerja secara profesional dan sesuai koridor, jujur adil dan terbuka,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Batam, Syailendra Reza memberi apresiasi kepada IPK lantaran mendukung Bawaslu Kota Batam untuk bekerja secara profesional  dan membantu mereka untuk memberikan informasi kepada mereka jika menemukan adanya kecurangan dalam pemilu 2019 mendatang.

“Penduduk yang terbanyak di provinsi Kepri adalah di Kota Batam untuk itu diperlukan dukungan seluruh lapisan masyarakat dan organisasi untuk tetap mendukung dan mengawasi agar Pemilu di kota Batam dapat berjalan lancar,aman dan tertib,” katanya.

Ia menyebutkan bahwa Bawaslu Kota Batam akan selalu bersikap netral dan berkolaborasi dengan Panwascam untuk melakukan pengawasan pelaksanaan Pemilu 2019 hingga ke tingkat ke kelurahan.

“ Jika suatu daerah aman dan damai maka pertumbuhan ekonomi akan meningkat,” jelasnya.

Ia menyebutkan bahwa aksi damai Pemilu 2019 yang dilaksanakan oleh anggota IPK ini merupakan bentuk dukungan kepada mereka agar  kinerja Bawaslu kota Batam bekerja lebih transparan.
 
Selain anggota IPK, katanya, sebelumnya masyarakat Timur juga melakukan dukungan dan membantu Banwaslu kota Batam untuk mensosialisasikan hal-hal yang diperbolehkan atau yang tidak diperbolehkan dalam pelaksanaan Pemilu.(AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda