Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kapolres Asahan Berikan Penali Kasih Pada Penderita Tumor Mata




ASAHAN, Infokepri.com - Wujud kepedulian sesama insan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa dan juga program Polres Asahan. 

Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu mengunjungi rumah Hendra penderita tumor mata, warga Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kisaran Timur. 

Kunjungan Kapolres Asahan itu di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr Aris Yudhariansyah, dr Herwanto dan Kapolsek Kota Kisaran Iptu Edy Siwoyo . 

Dalam sambutanya, AKBP Faisal F Napitupulu menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Hendra, ia berharap agar kelurga di berikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan . 

"Polres Asahan siap menggalang dana untuk biaya perobatan dan perawatan Hendra, saya yakin Masyarakat Asahan mempunyai toleransi tinggi dan kekompakan dalam membantu sesama, "ungkapnya . 

Masih kata Kapolres, pihaknya akan bekerja sama dengan Pemkab Asahan dalam mengupayakan kesembuhan Hendra penderita tumor mata . 

"Kami yakin kerjasama dengan Pemkab Asahan akan dapat meringankan beban keluarga, karena Kabupaten Asahan mempunyai dokter ahli bedah yang sudah berpengalaman, "ujar AKBP Faisal F Napitupulu menambahkan . 

Rama istri Hendra penderita tumor mata itu menceritakan, awalnya suaminya merasakan sakit di bagian hidung dan terjadi pembengkakan pada hidung dan mata sebelah kiri . 

"Sudah pernah di rujuk ke Rumah Sakit swasta, namun suami saya tidak merasa nyaman dan meminta untuk kembali pulang agar di rumah dilakukan perawatan, "sebutnya . 

Pada kunjungannya ke rumah penderita tumor mata. Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu bersama dr Aris Yudhariansyah dan dr Herwanto menyerahkan santunan berupa sembako dan uang sebagai tali asih bentuk sosial terhadap sesama .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda