Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kurun Waktu 1 Tahun, Team Paus Dan Sat Res Narkoba Polres Asahan Ringkus 484 Orang


ASAHAN, Infokepri.com
– Dalam kurun waktu satu tahun Team PAUS (Pendekar Asahan Urusan Sapu Bersih Narkoba) bersama Sat Res Narkoba Polres Asahan berhasil mengungkap dan mengamankan sebanyak 484 orang pengguna dan pengedar sabu, ekstasi serta ganja dari 310 kasus .

Pengungkapan kasus narkotika itu disampaikan langsung Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Wilson Siregar dalam konfrensi persnya dalam giat team PAUS bersama sejumlah awak media di Aula Wira Satya Polres Asahan, Jumat 7 Desember 2018 .

Wilson juga mengatakan, dari hasil pengungkapan narkotika dalam satu tahun, temam PAUS dan Satres narkoba Polres Asahan berhasil mengamankan 484 orang tersangka terdiri dari tersangka laki - laki sebanyak 455 orang dan tersangka perempuan sebanyak 29 orang .

"Dari semua tersangka dalam satu tahun, tim berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 5.868,32 gram, ekstasi 30.069 butir dan ganja seberat 793,65 gram, "paparnya .

Lebih lanjut ia mengatakan keberhasilan tim PAUS dan Satres narkoba dalam pengungkapan kasus tidak terlepas dari dukungan media .

"Saya berharap hubungan baik antara Satres narkoba Polres Asahan dan tim PAUS bersama media dapat berlanjut, sehingga peredaran narkoba dapat dibasmi di Kabupaten Asahan, "ungkap AKP Wilson Siregar menambahkan .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda