Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Malam Natal, Pemkab Asahan Bersama Polri dan TNI Memonitoring Pengamanan Disejumlah Gereja



ASAHAN, Infokepri.com
- Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc bersama bersama Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu dan Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh didampingi Perwira Polres Asahan dan pejabat Pemkab Asahan melakukan monitoring pengamanan malam Natal di sejumlah Gereja yang terletak di seputaran Kota Kisaran.

Mereka melakukan monitoring dengan meninjau kesiapan personil yang bertugas di Gereja HKBP di Jalan Sisingamangaraja, Gereja Katolik di Jalan Hamka, Gereja Methodist di Jalan Panglima Polem dan Gereja GKPI di Jalan Supratman .
Monitoring itu dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada umat Kristiani agar dapat merayakan malam Natal secara khusuk.

"Ini merupakan wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Asahan bersama unsur TNI dan Polri untuk memberikan kenyamanan dalam merayakan Natal bagi umat Kristiani di Kabupaten Asahan, "ungkap Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc .

 

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu mengatakan, pemantauan itu dilakukan untuk memastikan para jemaat Gereja yang merayakan Misa malam Natal dapat merasa aman dan nyaman .

"Kita harapkan perayaan malam Natal di Kabupaten Asahan berjalan dengan aman tanpa ada ganguan, "sebutnya .

Tidak hanya monitoring pengamanan Geraja, pada kesempatan itu juga dilakukan pemantauan pos pengamanan Natal yang terletak di Simpang Katarina di Jalan Lintas Sumatera guna melihat para personil gabungan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik serta menyerahkan bingkisan terhadap petugas pos pengamanan.(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda