Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Dandim 0208/AS


ASAHAN, Infokepri.com - Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan. Pemkab Asahan menggelar malam pisah sambut Dandim 0208/AS, Jumat 14 Desember 2018 . 

Acara pisah sambut Dandim 0208 juga di hadiri Wakil Bupati Asahan Surya Bsc dan Dandim yang lama Letkol Arm Suhono bersama Dandim yang baru Letkol Inf Sri Marantikan Beruh dan Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu bersmaa tokoh agama dan tokoh masyarakat . 

Pada kesempatan itu Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP, melalui Wakil Bupati Surya Bsc mengucapkan selamat jalan kepada Letkol Arm Suhono .

 "Pemkab Asahan berterima kasih atas kerja sama dan dedikasihnya yang tinggi dalam mewujudkan asahan yang harmonis, "ungkapnya .

 Ia juga mengatakan, masyarakat dan Pemkab Asahan mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim yang lama karena selama menjabat dapat bekerja sama dalam menciptakan asahan yang kondusif .


Lebih lanjut Wakil Bupati juga mengucapkan selamat datang dan berharap kepada Dandim yang baru dapat bekerja sama dengan Pemkab Asahan demi menjaga situasi kamtibmas.

 "Selamat datang kepada Dandim yang baru semoga di hari - hari berikutnya bisa bekerja sama dengan Pemkab Asahan dalam meningkatkan dan menjaga stabilitas keharmonisan masyarakat kabupaten Asahan serta dapat bekerja sama dalam memberantas peredaran narkoba sesuai program bersama,"ajaknya . 

Dalam sambutannya Letkol Arm Suhono, mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder dan tokoh masyarakat asahan yang telah membantu tugasnya sebagai Dandim dalam meningkatkan stabilitas dari gangguan kamtibmas dan membantu tugas jajaran Kodim 0208/AS dalam memelihara keharmonisan umat beragama yang selama menjabat Dandim.

 "Beribu terima kasih kepada Pemkab Asahan dan seluruh lapisan masyarakat yang telah banyak mendukung segala tugas saya selama menjabat, "ucap Suhono.

"Sebagai Dandim Asahan dan Selaku manusia biasa saya tidak luput dari banyak kesalahan selama bertugas di asahan, baik dalam tutur kata dan perbuatan, saya dan keluarga mohon maaf yang sebesar - besarnya, "ujarnya . 

Sedangkan Dandim 0208/AS yang baru Letkol Inf Sri Marintika Beruh dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Asahan. 

Dia juga berharap adanya jalinan kerja sama lintas sektoral antara Kodim 0208/AS dengan segenap Pemerintahan Daerah dan institusi vertikal lainnya dan akan melanjutkan program Dandim yang lama . 

“Kondisi Kabupaten Asahan yang kondusif selama ini, tercipta berkat sinergisitas antar semua elemen masyarakat di kabupaten Asahan. Untuk itu, saya mohon dukungan dari Pemkab Asahan dan seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan tugas meningkatkan jalinan keharmonisan antar umat baragama, "ungkapnya.

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda