about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polres Asahan Gelar Konser Amal Untuk Membantuan Korban Tsunami Selat Sunda

Share it:



ASAHAN, Infokepri.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana Tsunami Selat Sunda yang menerjang Lampung dan Banten. Kepolisian Resort Asahan bersama Pemerintah Kabupaten Asahan dan Kodim 0208/AS menggelar konser amal yang dihadiri oleh tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan masyarakat Asahan, Jumat 28 Desember 2018 malam di cafe coffee Coustik di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Kisaran.

Konser amal itu juga dihadiri oleh Kapolres Asahan, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, Dandim 0208/AS Sri Marantika Beruh, anggota DPRD Asahan, Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar.

AKBP Faisal mengatakan, konser amal yang dilaksanakan untuk membantu para korban tsunami yang terjadi di pesisir pantai Selat Sunda . 

"Saya berharap sumbangan dari kita semua dalam konser amal ini dapat meringankan beban saudara - saudara kita yang terkena dampak tsunami Selat Sunda, "sebutnya.

 Ia juga berharap dalam konser amal ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan saling membantu kepada sesama . 

"Kita harus bersatu, saling tolong-menolong dan mau untuk membantu orang yang sedang membutuhkan bantuan kita, terutama warga yang terkena bencana. Karena suatu saat kita juga pasti membutuhkan bantuan orang lain, "ucapnya.

Pada kesempatan itu, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh menyampaikan, kegiatan konser amal seperti ini harus terus dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana alam.

"Kegiatan seperti ini menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Asahan peduli terhadap masyarakat Indonesia dimana pun berada yang sedang terkena musibah bencana alam, "ungkapnya. 

Dalam konser amal yang digelar Kapolres Asahan itu juga dihibur dengan finalis Rising Star Indonesia Suci Afriani Sitorus dan seniman Kota Kisaran .(GUS)
Share it:

Asahan

Infokepri

Sumut

Post A Comment:

0 comments: