Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Turut Berduka Atas Korban Tsunami di Banten dan Lampung Polsek Meral kirim Doa


KARIMUN, InfoKepri.com - Ratusan nyawa hilang akibat bencana Tsunami yang melanda daerah Banten dan Lampung.


Sebagai wujud keprihatinan dan rasa duka cita terhadap korban tsunami itu  jajaran Polsek Meral giat sholat subuh keliling sekaligus sholat ghaib di Masjid Nurul Taqwa Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral, Karimun, Jum'at (28/12/2018). 

Ibadah itu diawali dengan shalat subuh berjamaah dan dilanjutkan sholat gaib berjamaah serta ditutup dengan Doa yang diperuntukkan kepada korban Tsunami, selain sebagai bentuk rasa prihatin kegiatan ini juga untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat untuk memakmurkan Mesjid. 

" Shollat subuh serta sholat Gaib dilakukan selain sebagai nilai ibadah kita kepada sang Pencipta juga sebagai bentuk dukungan kepada saudara kita yang tertimpa musibah melalui doa yang kita peruntukan semoga saudara kita ditempatkan di sisinya" ucap Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto. 

Sucipto menambahkan, dengan cara ini kita juga turut merasakan apa yang tengah dirasakan oleh saudara saudara kita yang ditimpa musibah Tsunami.

 " Kita turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa saudara kita di Banten dan Lampung, Melalui kegiatan ini kita berdoa agar mereka yang tertimpa musibah bisa bersabar dan selamat dari bencana yang disebabkan tsunami," ujar Hadi singkat.(Nal)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda