Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Wakil Bupati Asahan Tinjau Kolam Renang Pemkab Asahan


ASAHAN, Infokepri.com - Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc didampingi Asisten II Ekonomi dan pembangunan Jhon Hardi bersama Kepala Dinas Pemuda olahraga dan pariwisata, Andry Simatupang beserta para pejabat Pemkab Asahan meninjau kolam renang Pemkab Asahan yang terletak di Jalan Sutami, Kelurahan Dadimulyo, Kecamatan Kisaran Barat, Rabu 26 Desember 2018.

Wabup meminta agar pihak terkait dapat menjaga dan merawat serta memelihara kolam renang dari kebersihan. 

"Kita berharap kolam renang ini dapat menjadi salah satu kolam renang yang dapat digunakan pada kejuaran renang PON Sumatera Utara tahun 2024, "sebut Surya Bsc . 

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Andry Simatupang menyampaikan kolam renang tersebut akan diuji coba Kamis besok.

"Untuk perenang pria dan wanita di bagi menjadi dua sesi, yaitu Senin, Rabu dan Kamis untuk pria, sedangkan untuk wanita hari Selasa dan Jumat, "ungkapnya.

"Bagi masyarakat pengunjung kolam dan atlet renang di berikan fasilitas kolam renang kedalaman 1,6 sampai 2,7 meter sesuai taraf nasional dan untuk operasional sendiri kolam renang akan dibuka pukul 09.00 sampai pukul 17 Wib, "ujar Andry Simatupang menambahkan .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda