60 Personil Polres Asahan Naik Pangkat, Kapolres Asahan : Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

60 Personil Polres Asahan Naik Pangkat, Kapolres Asahan : Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
– Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu memimpin upacara kenaikan pangkat pada Jumat (4/1/2019) di Halaman Mapolres Asahan. Anggota Polres Asahan yang naik pangkat sebanyak 60 personil.

"Selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan saya berharap kepada semua personil dapat menjalankan tanggung jawabnya dalam melaksanakan tugas, "kata Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu .

Ia juga mengatakan, kenaikan pangkat yang dilaksanakan ini merupakan hak setiap personil, namun setiap personil harus memenuhi tanggung jawabnya sebagai polisi dalam melaksanakan tugas serta mempunyai prestasi kerja, integritas, moralitas dan dedikasi terhadap organisasi .

Kapolres Asahan juga menekankan agar seluruh personil untuk lebih menjunjung tinggi rasa tanggung jawab terhadap tugas, karena kenaikan pangkat sebagai cerminan yang harus diemban sehingga personel dapat lebih meningkatkan profesionalisme kinerja sesuai dengan jenjang kepangkatan yang disandangnya .

"Saya yakin dan percaya melalui korps raport kenaikan pangkat ini bisa menjadi motivasi untuk lebih bekerja secara maksimal dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, "katanya.

Sementara itu, 60 personil Polres Asahan yang melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat terdiri dari 16 personil berpangkat Ipda menjadi Iptu, 12 personil pangkat Bripka menjadi Aipda, 7 personil pangkat Brigadir menjadi Bripka, 1 personil pangkat Briptu menjadi Brigadir, dan 24 personil pangkat Bripda menjadi Briptu .(GUS)

Share it:

Asahan

Infokepri

Sumut

Post A Comment:

0 comments: