Anggota Makorem 033/WP Ikut Donor Darah Dalam Bakti Sosial Perhimpunan HAKKA Kota Tanjungpinang. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Anggota Makorem 033/WP Ikut Donor Darah Dalam Bakti Sosial Perhimpunan HAKKA Kota Tanjungpinang.


TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Sebanyak 30 personel anggota Makorem 033/Wira Pratama mengikuti kegiatan bakti sosial kesehatan donor darah dalam rangka bakti sosial perhimpunan HAKKA Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan di Auditorium TCC Kota Tanjungpinang.
 
Dalam kegiatan bakti sosial perhimpunan HAKKA Kota Tanjungpinang tersebut dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya donor darah dan pemeriksaan kesehatan.
 
Panitia kegiatan bakti sosial, Boby Jayato menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud syukur kita kepada Tuhan karena kita bisa melaksanakan bakti sosial bersama perhimpunan HAKKA Kota Tanjungpinang dalam suasana yang aman dan kondusif.
 
“Bersama TNI, Polri dan Rakyat bersatu tak terkalahkan, disamping itu kegiatan donor darah ini sangat bernilai tinggi di mana setetes darah berguna bagi sebuah nyawa, “ungkap Boby.
 
Tampak animo masyarakat begitu tinggi dalam kegiatan bakti sosial perhimpunan HAKKA ini sejak di mulai acara pukul 10.00 WIB sudah ramai sekali untuk datang berobat hingga selesai kegiatan.
 
Donor darah ini digelar dalam rangka memperingati perhimpunan HAKKA ini, pada kesempatan itu panitia memberikan berbagai bingkisan kepada peserta donor sebagai rasa kebersamaan dalam berbangsa dan bernegara.
 
Kegiatan donor darah ini juga dihadiri oleh perwakilan FKPD Kota Tanjungpinang, para prajurit TNI – Polri, masyaraakat serta tamu dan undangan lainnya. (Penrem033/WP).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel