Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Anggota Makorem 033/WP Mengikuti Bersih-Bersih Sampah Sempena Hari Dharma Samudra Tahun 2019



TANJUNGPINANG, Infokepri.com
-  Anggota Makorem 033/Wira Pratama mengikuti kegiatan bersih-bersih sampah Sempena Hari Dharma Samudra Tahun 2019 yang digelar oleh Lantamal IV Tanjungpinang di Pantai Bahari Lantamal IV dan Pantai Teluk Keriting Tanjungpinang, Senin, (14/1/2018).

Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 500 Prajurit TNI/Polri serta elemen masyarakat lainnya terlihat semangat dan antusias melaksanakan bersih-bersih sampah di sepanjang Pantai Teluk Kriting.
Dandim Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Chb Dede Tri Haryanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas yang patut dieratkan.
 
“Kami dari pihak TNI-AD khusunya Anggota Korem dan Kodim 0315/Bintan turut mengikuti kegiatan ini. Dan menurut kami kegiatan ini dapat menyatukan kita semakin erat bersama seluruh TNI/Polri, Pemda dan Masyarakat Kota Tanjungpinang. Dan inilah yang dinamakan Sinergitas," ucap Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Chb Dede Tri Haryanto.
 
"TNI itu selalu hadir bersama masyarakat. Dengan kegiatan yang digelar oleh Lantamal IV Tanjungpinang ini kita lihat betapa kuat dan bersatunya kita saat hadir dikegiatan Hari Dharma Samudra pada tahun ini," tambahnya.

Danramil berharap bahwa kegiatan seperti ini harus selalu diadakan, sehingga jalinan silaturrahmi lintas instansi akan selalu erat.

"Harapan kami disetiap kegiatan yang dilaksanakan bersama dapat mempereratkan tali silaturrahmi, sehingga kita semua dapat kuat bersatu dan tak terkalahkan," tutupnya.
 
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana TNI R. Eko Suyanto, SE, Walikota diwakili Sekdako Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si,  Perwakilan Korem 033/WP, Kapten Chb B. Sitanggang, Dandim 0315/Bintan diwakili Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Chb Dede Tri Haryanto, Para Asisten Danlantamal IV Tanjungpinang, serta ratusan masyarakat Kota Tanjungpinang. (Penrem 033/WP).

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda