Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » BPPD Asahan Targetkan Tahun Ini Pendapatan dari Pajak Dan Retribusi Daerah Tercapai Rp 54 Milyar,-


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati Surya Bsc meminta kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BPPD) Kabupaten Asahan agar lebih meningkatkan pengutipan pajak daerah dan retribusi daerah agar Pendapatan Asli daerah (PAD) Kabupaten Asahan meningkat.

"Kelola dan perbaiki aset pemerintah daerah agar kedepannya peningkatan pajak daerah Kabupaten Asahan dapat lebih meningkat, "kata Wabup Asahan, Surya Bsc saat memimpin rapat realisasi pajak daerah dan retribusi di Aula Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Asahan, Selasa (29/1/2019) .

Ia juga menekankan agar melakukan penghitungan tanggal masa berlaku reklame yang terpasang dan melakukan pencopotan papan reklame apabila sudah habis masa berlakunya .

Pada kesempatan itu, Wabup Asahan, H Surya Bsc juga mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bekerja dengan hati nurani sesuai arahan Bupati Asahan .

"Junjung tinggi loyalitas bekerja sehingga visi dan misi Kabupaten Asahan terlaksana dengan baik, "ungkapnya .

Sementara itu Kepala BPPD Kabupaten Asahan,  Mahendra dalam paparannya menyampaikan bahwa pendapatan pajak ditahun 2018 telah mencapai Rp 48 milyar dan pada tahun 2019 pihaknya menargetkan Rp 54 milyar,-  pajak dan retribusi daerah .

Mahendra juga meminta kepada setiap OPD yang sudah memenuhi target agar segera menyetorkan ke khas daerah .

"Kami juga berharap setiap OPD yang melakukan perjanjian kepada pihak pengelola untuk lebih memaksimalkan sesuai dengan Perda dan Perbup dengan kondisi sekarang yang telah di sesuaikan, "ujar Mahendra menambahkan .

Rapat realisasi pajak dan retribusi daerah Kabupaten Asahan itu juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Rahmat Hidayat, kepala OPD dan para Camat .

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda