Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bupati Asahan Ajak GM Pujakesuma Aktif Dalam Kegiatan Sosial



ASAHAN, Infokepri.com
- Kepengurusan DPD Generasi Muda (GM) Pujakesuma Asahan periode 2018 - 2022 resmi dikukuhkan di Pendopo Jawa Kisaran, Rabu (9/1/2019) .

Pelantikan Kepengurusan GM Pujakesuma Asahan ditandai dengan penyerahan bendera Pataka yang diserahkan Wakil Ketua DPW GM Pujakesuma Sumatera Utara M Arifin kepada Ketua terpilih GM Pujakesuma Asahan Rianto SH .

Pengukuhan GM Pujakesuma dihadiri Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh dan Wakil Bupati Asahan Surya Bsc .

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati Surya Bsc mendungkung penuh GM Pujakesuma dan berharap GM Pujakesuma Asahan dapat berperan aktif di berbagai kegiatan sosial, menjaga keharmonisan dan menciptakan iklim yang kondusif di masyarakat .

Wabup Asahan juga mengajak Pujakesuma Asahan untuk menciptakan suasana yang kondusif, aman dan tertib sehingga pelaksanaan Pilpres dan Pileg dapat berjalan dengan baik,aman dan kondusif.

Ketua terpilih DPD GM Pujakesuma Asahan,  Rianto menyampaikan bahwa GM Pujakesuma Asahan siap bekerjasama dengan Pemkab Asahan dalam menjaga stabilitas keamanan yang kondusif dan siap mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Asahan .

Selanjutnya, ia mengajak keluarga besar GM Pujakesuma Asahan untuk tidak menebar berita HOAX yang dapat memicu pertikaian dimasyarakat, karena menjaga keamanan dan ketertiban Asahan menjadi tugas kita bersama.

Pada kesempatan itu, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu dianugrahi menjadi warga etnis Jawa dengan mendapat gelar Kang Mas Parikesit (orang paling ganteng) .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda