2000 Pegawai Honorer Menerima SK Kontrak Dari Bupati Karimun - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

2000 Pegawai Honorer Menerima SK Kontrak Dari Bupati Karimun

Share it:

 
KARIMUN, Infokepri.com - Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan 2000 SK Kontrak pegawai honorer yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun. SK tersebut diserahkan usai Bupati Karimun memimpin apel pagi bersama yang dilaksanakan di Halaman Lapangan Kantor Bupati Karimun, Senin ( 7/1/2018 ).

Dalam sambutannya Bupati Karimun,Aunur Rafiq mengatakan agar seluruh ASN dan pegawai Honorer di tahun 2019 ini dapat meningkatkan kinerjanya dan melayani masyarakat dengan baik.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak yang telah hadir bersama - sama pada apel pagi ini dandiharapkan di tahun 2019 ini dapat meningkatkan kinerjanya,” kata Bupati Karimun.

Ia juga memberi apresiasi kepada seluruh pegawai ASN dan pegawai honorer lantaran tingkat kehadiran hari pada apel pagi tersebut  sangat baik.
Pada kesempatan itu Bupati Karimun juga menyebutkan akan memberikan tunjangan kerja pada tahun ini dengan melaksankan finger print yang akan diposkan ke SKPD masing - masing.

(RN/Nal)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: