Cuaca Ekstrim, Satpolair Polres Karimun Berikan Himbauan Melalui Radio Lokal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cuaca Ekstrim, Satpolair Polres Karimun Berikan Himbauan Melalui Radio Lokal


KARIMUN, Infokepri.com – Akhir-akhir ini cuaca cukup ekstrim, untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan Satpolair Polres Karimun terus melakukan himbauan keselamatan berlayar terhadap penguna jasa maritim dan nelayan melalui stiker dan melalui media masa yakni radio lokal Canggai Putri, Jumat ( 4/1/2019)

Kasat Polair Polres Karimun, Iptu Sahata. Sitorus saat dikonfirmasi sejumlah awak media mengatakan himbauan yang mereka berikan merupakan upaya Satpolair Polres Karimun untuk mengingatkan  pengguna jasa maritim maupun nelayan agar memperhatikan keselamatan saat berlayar.

" Kita berharap pengguna jasa maupun pihak pelayaran laut agar selalu memperhatikan keselamatan, saat berlayar supaya terhindar dari hal yang tidak dikehendaki,” kata Kasat Polair Polres Karimun, Iptu Sahata. Sitorus, dilansir realitasnews.com.
 
Sahata menjelaskan dengan adanya himbauan ini diharapkan pihak pelayaran maupun nelayan selalu melihat keadaan cuaca serta menyediakan Life Jacket saat melakukan aktifitas dilaut.

“ Semoga himbauan yang kami berikan dapat diperhatikan dan pelayaran di Karimun tetap aman,” katanya. (Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel