Dandrem 033/WP dan Kadistan Provinsi Kepri Pimpin Rapat Kordinasi Cetak Sawah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dandrem 033/WP dan Kadistan Provinsi Kepri Pimpin Rapat Kordinasi Cetak Sawah



TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Danrem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos. bersama Kadistan Provinsi Kepri Pimpin Rapat Kordinasi kesiapan perluasan cetak sawah wilayah Kabupaten Lingga dan Kabupaten Natuna Provinsi Kepri tahun 2019 di ruang rapat Makorem 033/WP di Jalan Sei Timun KM 14 Tanjungpinang. 
I
Rapat Kordinasi kesiapan perluasan cetak sawah bersama Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Prov Kepri mendapat alokasi kegiatan cetak sawah seluas 2.200 H yang di laksanakan di Kabupaten Lingga dan Kabupaten Natuna. 

Dalam Rapat Kordinasi tersebut Danrem menyampaikan, rapat koordinasi pelaksanaan cetak sawah hari ini bertujuan agar pelaksanaan kegiatan perluasan sawah dengan pola swakelola tahun 2019 dapat berjalan dengan baik.

Ia menyebutkan  petugas terkait memiliki pemahaman yang tepat dalam melaksanakan tahapan kegiatan perluasan sawah dan terwujud persepsi dan pandangan yang sama diantara petugas dalam melaksanakan kegiatan perluasan sawah di daerah, serta terwujudnya kesamaan pandangan dan gerak langkah yang sama dalam melaksanakan kegiatan perluasan sawah di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Rapat kordinasi pelaksanaan cetak sawah tersebut juga di hadiri Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos. beserta Staf, Kadistan ADISTA Provinsi Kepri, KADISTAN Lingga, Dandim 0315/Bintan serta undangan. (penrem033/WP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel