Dwi Ria Latifa: Saya Selaku Anak Karimun Sangat Bangga Jika Investor Masuk Ke Karimun - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Dwi Ria Latifa: Saya Selaku Anak Karimun Sangat Bangga Jika Investor Masuk Ke Karimun

Share it:


KARIMUN, Infokepri.com - Anggota DPR RI Fraksi PDIP Dapil Kepri, Dwi Ria Latifa usai konsilidasi mengatakan dirinya sangat berbangga hati dengan kehadiran investor, karena semakin banyaknya investor yang berivestasi di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri semakin banyak terciptanya lapangan pekerjaan, Minggu (27/01/2019). 

Usai menggelar Konsilidasi yang digelar di gedung Nasional Kabupaten Karimun Dwi Ria Latifa saat dijumpai oleh awak media mengatakan bahwa dirinya merasa senang dengan kehadiran Investor ke Karimun. 

Namun ia menegaskan, masuknya investasi di daerah kelahirannya, harus berdampak positif bagi perekonomian, khususnya lapangan pekerjaan. 

" Para investor menanamkan modal di Karimun,saye sebagai anak Karimun berbahagie dengan ini Karimun, Kepri khususnya bisa tercipta lapangan pekerjaan bagi anak anak kita, Yang jelas untuk kemajuan kita terima, siapapun investornya" Tutur Ria. 

Ria juga mengatakan Kabupaten Karimun menjadi salah satu daerah yang sangat menjanjikan untuk para investor menanamkan modalnya atau berinvestasi. Untuk itu, infrastruktur-infrastruktur yang dibangun oleh investor tersebut jangan sampai merusak ataupun mengganggu lingkungan hidup, Pembangunan infrastruktur itu harus dilihat analisa dampak lingkungannya.

Oleh karena itu, dampak-dampak negatif dari pembangunan infrastruktur itu sendiri harus diperkecil dan dikaji secara teliti. 

"Dalam hal ini Pemkab Karimun harus menjaganya dengan baik. Jangan sampai investor yang berinvestasi memberikan dampak negatif. Misalnya, hal-hal yang tidak sesuai dengan adat budaya, azam Kabupaten Karimun," pintanya mengakhiri. (Nal)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: