Gelar Diskusi Dengan Wartawan Media Online, Kadis Kominfo: Kami Siap Dikritik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Diskusi Dengan Wartawan Media Online, Kadis Kominfo: Kami Siap Dikritik


ASAHAN, Infokepri.com - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar mengajak seluruh insan pers untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Asahan, karena wartawan merupakan rekan kerja pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat .

"Pemkab Asahan siap dikritik dengan pemberitaan yang berimbang untuk kemajuan masyarakat, "kata Rahmat Hidayat disela - sela diskusi bersama wartawan media online di Aula Kenanga Kantor Bupati Asahan, Kamis (24/1/2019) .

Rahmat juga mengajak semua insan pers Asahan agar dapat memberikan informasi yang baik kepada masyarakat sehingga jalinan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan wartawan dapat berkesinambungan .

"Saling isi dan saling asa komunikasi merupakan jalan terbaik dalam penyelesaian masalah, "ungkapnya .

Sementara itu, Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang mengajak seluruh media online untuk menolak berita HOAX demi kelancaran pembangunan Kabupaten Asahan .

"Mari kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah - tengah masyarakat, karena memberikan berita bohong dapat merugikan diri sendiri, "kata Indra . (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel