Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Gelar Penyuluhan, Datuk Azman: "Pelita Menyala Karena Sumbu, Manusia Berguna Karena Ilmu"



KARIMUN, Infokepri.com - Laskar Melayu Bersatu (LMB) Provinsi Kepri melakukan penyuluhan bahaya Narkoba dan penyuluhan keagamaan kepada ratusan mahasiswa dan pelajar SLTP, SLTA serta lembaga kependidikan se-Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, di Jalan Yos Soedarso Tanjung Balai Karimun, Jumat (11/01/2019).

Penyuluhan serta tausiyah agama ini mengusung thema "Pelita Menyala Karena Sumbu, Manusia Berguna Karena Ilmu" ini  menghadirkan narasumber dari Polres Karimun serta Ustadz H Bambang Maryono yang juga menjabat sebagai ketua Majelis ulama Indonesia (MUI) kota Tanjungpinang.

Ketua DPW LMB Provinsi Kepri, Azman Zainal menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakannya di awal tahun 2019 tersebut, merupakan suatu bentuk usaha kita dalam  membentuk karakter serta pemahaman generasi muda tentang jenis-jenis narkoba dan bahayanya.

"Generasi muda di Karimun ini harus diselamatkan dari narkoba. Penyuluhan dan tausiyah ini sebagai upaya pencegahan perilaku menyimpang oleh generasi muda. Karena generasi muda adalah generasi harapan bangsa," ujarnya.

Lebih lanjut Azman mengatakan LMB sebagai perisai negeri sangat perlu untuk membina serta memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang bahaya dari Narkoba bagi kita semua agar kedepannya lahirlah generasi muda yang beriman dan bertaqwa serta berilmu pengetahuan teknologi.

Azman mengucapkan terima kasih kepada sponsor-sponsor yang telah ikut membantu terlaksana kegiatan tersebut.

Sementara itu Bupati Karimun, Dr Aunur Rafiq dalam sambutannya meminta kepada semua lapisan masyarakatnya untuk merapatkan barisan bersama-sama bersatu padu menyatakan perang terhadap narkoba.

"Mari bersama kita ciptakan lingkungan bersih dari narkoba. Para generasi muda khususnya, jangan sesekali mencoba narkoba. Waspadalah dan hindari narkoba" pintanya saat membuka penyuluhan disejalankan dengan tausiyah agama LMB.

Turut hadir dalam acara utusan OPD Pemda Karimun, tokoh Agama dan Masyarakat. (Nal)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda